Loew akan berikan formasi kejutan

Rabu, 13 Juni 2012 - 11:25 WIB
Loew akan berikan formasi...
Loew akan berikan formasi kejutan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan belum dapat mengetahui apakah akan tetap menurunkan striker andalan mereka Mario Gomez pada laga lanjutan penyisihan Grup B di Piala Eropa 2012 atau tidak. Loew mengungkapkan ingin memberikan formasi kejutan saat menghadapi Belanda malam nanti.

Meskipun penyerang Bayer Muenchen tersebut membuat gol satu-satunya yang menjadikan Jerman menang 1-0 atas Portugal, Loew menegaskan belum yakin apakah akan menurunkan Gomez sebagai starter. Bahkan ia belum tahu apakah akan menurunkan 11 nama yang sama seperti pertandingan sebelumnya, saat laga kedua Jerman nanti di Grup B.

"Saya selalu mengatakan tidak akan mengubah "tim pemenang". Namun, ada kemungkinan saya akan membuat perubahan akan tetapi saya belum memutuskannya. Saya rasa melakukan kejutan selalu baik," ungkap Loew seperti dilansir Soccerway.com.

Pada pertandingan sebelumnya banyak yang mengharapkan Loew menurunkan Miroslav Klose sejak awal, namun penyerang yang bermain untuk Lazio ini harus puas sebagai pemain pengganti pada laga melawan Portugal. Loew juga menilai pemain berusia 34 tahun itu masih mengalami cedera yang mungkin kambuh yang membuatnya belum mungkin untuk menjadi pemain inti.

"Saya senang Klose merasa lebih baik. Ketika telah bugar maka ia adalah pemain kelas dunia. Ia masih belum 100 fit tetapi Klose menunjukkan perkembangan yang main untuk bisa memulai pertandingan," jelas Loew.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)