Ayah Chamberlain hampir gagal lihat aksi sang anak

Rabu, 13 Juni 2012 - 13:35 WIB
Ayah Chamberlain hampir gagal lihat aksi sang anak
Ayah Chamberlain hampir gagal lihat aksi sang anak
A A A
Sindonews.com - Markus, Ayah dari pemain Inggris Alex Oxlade-Chamberlain hampir saja kehilangan momen berharga dengan sang anak. Dalam laga Inggris kontra Perancis beberapa waktu lalu, sang ayah terlambat datang ke bandara karena berurusan dengan barang yang tertinggal di sebuah hotel.

Markus yang bermaksud menyaksikan kick-off pertandingan tersebut akhirnya menunda liburannya di Portugal. “Saya menyaksikan sekira setengah jam sebelum Alex mulai bermain. Penerbangan saya hampir 24 jam tertunda dan kami hanya dapat kembali sekira pukul 4 sore sehingga hanya bisa menonton di Hotel Hilton di Gatwick. Itu membuat frustrasi tetapi kami menonton semua permainan,” ujar Markus seperti dilansir The Sun.

Oxlade Chamberlain dalam laga itu kata Markus, bermain baik yang berakhir imbang 1-1 itu. "Sebuah pencapaian yang fantastis untuk dia dan mudah-mudahan bukan yang terakhir. Saya selalu mengkritiknya dalam bermain, tapi saya mengucapkan selamat kepadanya. Saya pikir dia melakukannya dengan baik bersama dengan seluruh tim,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Chamberlain menjadi pemain kedua termuda Inggris setelah sebelumnya Wayne Rooney yang tampil pada Kejuaraan Eropa tahun 2008 silam. “ Saya pikir dia lebih bauk daripada penampilan saya. Sepertinya dia sangat tenang di saat pertandingan,” jelas sang ayah lagi.

Markus Oxlade Chamberlain sendiri merupakan mantan pemain Stoke City di Liga Inggris pada tahun 1980-an. Dia telah delapan kali memeperkuat skuad berjuluk The Three Lions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3696 seconds (0.1#10.140)