Cassano sangkal dirinya Gay

Rabu, 13 Juni 2012 - 15:16 WIB
Cassano sangkal dirinya Gay
Cassano sangkal dirinya Gay
A A A
Sindonews.com - Penyerang Italia Antonio Cassano dipaksa untuk mengklarifikasi pernyataannya yang terkait dengan tidak adanya satu pun pemain Homophobic (Gay) di dalam skuad berjuluk Azzurri itu.

“Saya mohon maaf jika komentar saya memicu kontroversi dan protes keras asosiasi hak-hak gay,” jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Rabu (13/6/2012).

Setelahnya Cassano dibuat tidak nyaman dengan pemberitaan yang menyatakan dirinya seorang Gay usai melontarkan komentar tersebut. Hal ini membuat Cassano menyangkal pemberitaan yang melibatkan dirinya. Serta ia mengaku salah dan meminta maaf usai mengatakan kata-kata seperti itu yang membuat beberapa orang tersinggung.

Pemain berusia 29 tahun itu menerangkan Homophobic bukanlah sesuatu yang merupakan bagian dari dirinya. Karenanya komentar yang pernah diucapkannya itu dengan cepat diklarifikasi penyerang AC Milan tersebut.

“Saya tidak ingin menyinggung siapapun dan saya benar-benar tidak ingin menempatkan kebebasan seksual siapapun di bawah tekanan. Saya hanya mengatakan masalah itu tidak ada hubungannya dengan saya,” tuturnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)