Penggawa Inggris didera cedera

Rabu, 13 Juni 2012 - 21:54 WIB
Penggawa Inggris didera...
Penggawa Inggris didera cedera
A A A
Sindonews.com - Setelah mendapat kritikan pedas dari banyak pengamat ketika memainkan permainan bertahan, kini pelatih Timnas Inggri Roy Hodgson kembali dipusingkan dengan keadaan pemainnya. Martin Kelly dan Glen Johnson diperkirakan tidak bisa bermain saat Inggris berhadapan dengan Swedia, karena cedera.

Pemain bertahan Martin Kelly masih belum memperlihatkan kondisi yang baik saat para pemain Inggris melakukan sesi latihan di Krakow. Belum ada pernyataan resmi dari kamp Inggris mengenai kebugaran Kelly.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi pemain yang sangat kontroversial jelang pengumuman skuad Inggris ke Polandia dan Ukraina. Kelly sempat menggeser Rio Ferdinand masuk tim asuhan Roy Hodgson setelah Gary Cahill tidak dapat mengikuti Piala Eropa 2012 akibat cedera.

Sementara Glen Johnson mengaku masih merasakan rasa sakit di bagian kakinya dan harus mendapatkan suntikan antibiotik untuk mengurangi rasa sakit.

“Saya sudah diberi antibiotik hampir lima minggu dan rasa itu masih terus saya rasakan. Tapi itu akan menjadi lebih baik,” jelasnya seperti yang dikutip Spotrs Mole, Rabu (13/6/2012).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0643 seconds (0.1#10.140)