Kroasia mengetahui kekuatan Italia

Kamis, 14 Juni 2012 - 13:49 WIB
Kroasia mengetahui kekuatan Italia
Kroasia mengetahui kekuatan Italia
A A A
Sindonews.com - Bintang tim nasional Kroasia Ivan Rakitic percaya dengan perpaduan antara pemain muda dan berpengalaman yang berada di dalam skuad Italia akan menjadikan tim ini sebagai lawan yang kuat pada Piala Eropa 2012. Gelandang Sevilla inni bertekad akan kembali membuka kemenangan pada pertandingan kedua nanti saat menjamu Azzurri.

"Saya tahu kualitas Spanyol dan Italia dimana tim ini memiliki perpaduan pemain pengalaman sementara Spanyol adalah tim terkuat saat ini," ungkap Rakitic seperti dilansir skysport.com.

Kemenangan atas Italia akan membuat tim asuhan Slaven Bilic memperbesar kemungkinan mereka untuk mendapatkan tiket ke perempatfinal. Namun Rakitic menegaskan timnya tidak boleh lengah dan harus siap 100 persen.

"Pada hari pertandingan maka Anda harus siap 100 persen dan Anda harus percaya diri. Tim ini memiliki kesempatan besar lakukan yang terbaik di turnamen ini sehingga kita perlu mengeluarkan kemampuan terbaik kami," jelasnya.

Ia juga menambahkan jika saat ini Kroasia sangat mewaspadai pemain Italia Pirlo dan penyerang mereka Balotelli. "Saya pikir Italia akan menjadi sangat kuat pada turnamen ini. Mereka memiliki campuran yang baik antara pemain pemuda dan pemain berpengalaman yang telah banyak mengikuti turnamen besar, sehingga mereka akan menjadi lawan yang sulit bagi kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4223 seconds (0.1#10.140)