Bierhoff berharap Spanyol vs Jerman di final

Selasa, 05 Juni 2012 - 23:53 WIB
Bierhoff berharap Spanyol vs Jerman di final
Bierhoff berharap Spanyol vs Jerman di final
A A A
Sindonews.com - Mantan striker timnas Jerman Oliver Bierhoff sangat berharap final Piala Eropa 2012 akan mempertemukan Jerman dan Spanyol. Ia menilai kedua tim berisikan skuad yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Sehingga kedua tim tersebut menjadi tim yang difavoritkan menjadi juara.

Der Panzer bergabung di grup B, sementara La Furia Roja berada di grup C. Hal tersebut memungkinkan keduanya saling bertemu di partai puncak Piala Eropa 2012. Namun, dengan catatan mereka harus lolos dari fase grup, perempat final maupun semifinal.

“Spanyol menjadi tim yang paling difavoritkan dan semua orang membicarakan pertandingan final antara Jerman dan Spanyol. Mereka bisa bertemu di pertandingan final,”ungkap Bierhoff seperti dikutip Yahoo Sport, Selasa (5/6/2012)

Namun, partai final yang diidamkanya bisa saja dirusak oleh Belanda dan Prancis. Mantan penggawa AC Milan itu menilai Belanda adalah tim yang kuat, sementara Prancis tampil meyakinkan setelah Les Bleus tak terkalahkan di 20 pertandingan.

“Saya hanya bisa menyarankan kita untuk tetap tenang. Belanda adalah tim yang sangat kuat dan Prancis tak terkalahkan di 20 pertandingan. Mereka memiliki peluang untuk ke final,” tambahnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3090 seconds (0.1#10.140)