Gawang kebobolan, fans lempar TV

Kamis, 14 Juni 2012 - 23:14 WIB
Gawang kebobolan, fans lempar TV
Gawang kebobolan, fans lempar TV
A A A
Sindonews.com - Seorang pendukung Polandia melemparkan televisi keluar jendela rumahnya setelah terciptanya gol Rusia pada pertandingan Piala Eropa 2012. Bahkan, dia pun tidak bisa menyaksikan bagaimana kapten tim Jakub Blaszczykowski mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Juru bicara polisi setempat, Tomasz Czerniak mengatakan kepada AFP, pendukung berusia 46 tahun tersebut sedang dalam keadaan emosi melempar televisi tuanya ke luar rumah lewat jendela rumahnya yang berada di lantai tiga.

Televisi yang hancur berantakan seketika tersebut untungnya tidak mengenai orang di sekitar tempat kejadian. Para tetangga yang mengetahui kejadian itu langsung menghubungi pihak polisi untuk segera menangkap si pelaku.

“Ketika Rusia mencetak gol pertama, pria itu begitu emosi yang kemudian mengambil televisi tuanya dan langsung membuang keluar jendela. Untungnya tidak ada orang di sekitar, jadi televisi hanya jatuh, meledak, tapi tidak ada yang terluka,” terang Tomasz Kamis (14/6/2012).

Si pelaku sendiri rupanya sedang dalam kondisi mabuk berat ketika menonton pertandingan itu. Setelah sadar, polisi akan meminta lelaki ini untuk membayar denda sebesar 115 euro atas perilakunya tersebut. Tomasz sendiri tidak yakin apakah orang itu akan menyadari kesalahannya atau tidak.

“Dia akan segera tahu dan kemudian dia akan menyadari kesalahannya. Dia harus bersabar sebelum pertandingan berakhir,” katanya. Dia menambahkan, pelaku ditangkap saat jeda pertandingan. Akhirnya, pria yang mabuk itu tidak bisa menonton babak kedua karena ia. “Seperti yang mereka katakan, apa pun bisa terjadi ketika bola berada dalam permainan,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6622 seconds (0.1#10.140)