Villa tolak lepas Darren Bent ke Liverpool

Rabu, 04 Januari 2012 - 21:35 WIB
Villa tolak lepas Darren Bent ke Liverpool
Villa tolak lepas Darren Bent ke Liverpool
A A A

Sindonews.com – Pelatih Aston Villa, Alex McLeish menyerukan Liverpool melupakan keinginannya untuk mendatangkan Darren Bent ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin nanti.

Minimnya produktivitas gol Liverpool ditambah dengan sanksi delapan pertandingan yang harus dijalani Luis Suarez, sepertinya membuat pelatih Kenny Dalglish berencana mendatangkan penyerang baru.

Seperti diketahui, mantan pemain Sunderland tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran The Reds untuk mempertajam lini depan mereka. Namun, akhirnya McLeish angkat bicara dan mengatakan Aston Villa ingin mempertahankan pemain tersebut.

“Benar, saya akan mengatakan sekarang bahwa dia (Darren Bent) tidak akan pergi,”tegas McLeish seperti dikutip situs Sportinglife, Rabu (4/1/2012).

Sayang, pemain berusia 27 tahun tersebut selalu mengalami cedera pada musim ini hingga baru tampil sebanyak 16 kali. Bent sendiri mengaku akan tetap membela klubnya saat ini, dan kembali mencetak gol.

“Dia berharap tidak kembali mengalami cedera yang serius. Kini (Bent) sedang fokus menghadapi paruh kedua musim ini, dan akan kembali mencetakkan banyak gol bagi tim,”sambung McLeish.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)