Nyanyian Messi fans Denmark bikin Ronaldo jengkel

Kamis, 14 Juni 2012 - 23:55 WIB
Nyanyian Messi fans Denmark bikin Ronaldo jengkel
Nyanyian Messi fans Denmark bikin Ronaldo jengkel
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo mendapat ejekan lewat nyanyian 'Messi' saat dirinya diturunkan Portugal melawan Denmark Lviv, Kamis (14/6) dini hari. Orang Skandinavia tampaknya memiliki cara ampuh untuk membuat bintang Real Madrid itu jengkel di lapangan. Sebab, berulang kali mereka meneriakkan nama Lionel Messi setiap Ronaldo memungut bola.

Fans Denmark sepertinya belajar banyak dari fans Jerman. Demi mengganggu konsentrasi Ronaldo, fans Denmark yang hadir di stadion meneriakkan nama bintang asal Argentina itu dan hasilnya manjur. Ronaldo gagal mencetak satu gol pun.

Merasa diejek, Ronaldo langsung membuat perbandingan dengan pemain Argentina itu. ''Anda tahu di mana dia tahun lalu. Tahukah Anda? Dia sedang tersingkir di Copa America, di negerinya sendiri. Saya pikir itu lebih buruk bukan,” ujar Ronaldo dilansir goal Kamis (14/6/2012).

Seperti diketahui, Messi yang merupakan pemain Barcelona memang gagal mengangkat Argentina menjadi juara Copa America. Messi saat itu juga mendapatkan kritikan tajam dari banyak pihak. Namun, Ronaldo melupakan fakta lain jika Tim Tango tidak terkalahkan di babak grup dengan satu kemenangan dan dua kali seri. Messi dkk tereliminasi di babak perempat final oleh Uruguay, yang akhirnya menjadi juara.

Portugal, sementara itu, akan angkat koper seandainya kalah dari Denmark dalam laga itu. Namun, Portugal berhasil menghindarinya dengan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2. Grup B memang kian panas setelah Jerman mengumpulkan 6 angka, sedangkan Portugal dan Denmark memiliki angka yang sama, tiga. Sedangkan Belanda, lawan terakhir yang dihadapi Portugal tak memiliki satu angka pun.

Persaingan Ronaldo dan Messi sendiri mungkin hal yang kerap terjadi mengingat keduanya untuk mendapatkan predikat pemain terbaik di dunia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)