Carbonero enjoy, meliput laga Piala Eropa

Jum'at, 15 Juni 2012 - 00:25 WIB
Carbonero enjoy, meliput laga Piala Eropa
Carbonero enjoy, meliput laga Piala Eropa
A A A
Sindonews.com - Sara Carbonero kembali menjadi perhatian. Dalam laga Spanyol kontra Italia akhir pekan lalu, Sara kembali menjadi presenter televisi. Meski menjalankan tugasnya, kekasih penjaga gawang Spanyol, Iker Casillas ini Carbonero tetap jadi incaran sejumlah wartawan di sana untuk diwawancarai. Tak hanya itu, penggemarnya datang menghampiri Carbonero dalam sebuah kesempatan.

Seperti dilaporkan futbolita, Carbonero yang telah terlihat di pusat kamp pelatihan Spanyol di Gdansk, Polandia, didatangi penggemarnya untuk meminta foto bersama. Saat itu, Carbonero terburu-buru ke stadion untuk menjalankan tugasnya menyajikan laporan kepada Telecinco, televisi lokal di Spanyol.

Sambil dia menunjukkan kartu persnya, Carbonero meninggalkan penggemarnya itu. Menariknya, kedua penggemar Carbonero yang terdiri dari dua pria mengenakan seragam tim Spanyol dengan nama punggung sang kekasih, Casillas.

Untungnya, Carbonero bisa menghindari kelakuan dua orang aneh tersebut. Dia pun segera menjalankan tugasnya berdiri di pinggir lapangan, dekat ke bangku cadangan dan dalam posisi untuk melaporkan peliputannya. Carbonero memasang wajah serius di pinggir lapangan, dengan earphone di telinga, dan mikropon digenggam erat di tangan.

Hubungan asmara Carbonero dengan kiper Iker Casillas sendiri digosipkan bakal melangsungkan pernikahan usai Piala Eropa ini. Namun, Carbonero sendiri pernah menjawab, dia dan Casillas belum berpikir untuk menikah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8079 seconds (0.1#10.140)