Abaikan El Clasico, Mourinho fokus ke La Liga

Sabtu, 14 Januari 2012 - 14:34 WIB
Abaikan El Clasico, Mourinho fokus ke La Liga
Abaikan El Clasico, Mourinho fokus ke La Liga
A A A
Sindonews.com – Laga El Clasico akan terjamu pada perempat final Copa Del rey. Barcelona telah menyingkirkan Osasuna untuk bertemu Real Madrid yang telah menunggu El Barca usai menghacurkan Malaga.

Namun pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa saat ini timnya hanya fokus untuk menghadapi Mallorca di La Liga Spanyol.

“Kami akan menghadapi Mallorca pada lanjutan La Liga Spanyol, dan kami enggan membicarakan tentang pertandingan melawan Barcelona. Pertandingan El Clasico baik untuk media karena mereka bisa menjual berita itu, namun saat ini saya tidak tertarik membicarakan hal tersebut,” ujar Mourinho seperti di lansir di siitus resmi realmadrid.com, Sabtu (14/1/2012).

“Sekarang La Liga adalah prioritas kami. Pertandingan melawan Mallorca adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha meraih tiga poin, kemenangan menjadi hal yang terbaik untuk kami. Mallorca akan bermain dengan semangat yang tinggi, mereka saat ini jauh lebih baik,” tambahnya.

Walaupun fokus mereka di La Liga, Mourinho akan tetap berjuang untuk mempertahankan gelar Copa Del rey yang musim lalu telah mereka raih.

“Saya harap pertandingan Copa Del Rey tidak mengganggu anak asuh saya. Pertandingan melawan Mallorca dan Athletic Bilbao akan cukup sulit jika tim kami konsentrasi. Saya akan melakukan segala macam cara untuk menghindari hal tersebut,” kata mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea.

“Copa Del Rey juga penting dan kami akan memperjuangkannya. Kami akan mempertahankan gelar juara Copa Del Rey, akan tetapi La Liga jauh lebih penting bagi kami,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)