Mike Tyson Pamer Kecepatan dan Kekuatan Pukulan, Penggemar Malah Khawatir

Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:07 WIB
loading...
Mike Tyson Pamer Kecepatan dan Kekuatan Pukulan, Penggemar Malah Khawatir
Mike Tyson terus memamerkan kecepatan dan kekuatan pukulannya jelang menghadapi Jake Paul dalam pertarungan professional delapan ronde berdurasi dua menit di AT&T Stadium / Foto: Daily Star
A A A
Mike Tyson terus memamerkan kecepatan dan kekuatan pukulannya jelang menghadapi Jake Paul dalam pertarungan professional delapan ronde berdurasi dua menit di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat, 20 Juli mendatang. Jelang pertarungan tersebut, Iron Mike memposting video berdurasi kurang dari 10 detik saat menjalani Latihan.

Dalam video yang disukai 800 ribu lebih pengikutnya itu, Tyson memperlihatkan bagaimana kecepatan dan kekuatan pukulannya. Petinju yang dikenal dengan julukan Si Leher Beton itu seolah ingin membuka mata penggemarnya bahwa usia bukanlah masalah.

Meskipun banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Kesehatan petinju berusia 58 tahun tersebut, namun Tyson seakan tak terganggu mengenai hal itu. Dia terus berlatih keras. Tapi yang ditunjukkan legenda tinju kelas berat itu tak membuat pengikutnya merasa tenang.



"Dia (Tyson) tampak hebat, tetapi pertarungan sebenarnya sering kali menuntut Anda lebih dari itu. Saya ingin melihat beberapa rekaman sparring, jika ada. Apakah dia dikondisikan untuk melakukan hard delapan jika perlu? Atau punya ini kalian diam-diam setuju untuk bersikap lunak terhadap satu sama lain?" tulis pengikutnya pada akun Instagram pribadi Mike Tyson (@miketyson).

Lebih banyak penggemar yang menyampaikan kekhawatirannya, seperti yang dikatakan salah satu penggemar: "Kawan, aku mencintaimu, tapi menurutku itu bukan langkah yang bijaksana."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)