Siapa Ratu WAGs Piala Eropa 2012 ?

Jum'at, 15 Juni 2012 - 02:03 WIB
Siapa Ratu WAGs Piala Eropa 2012 ?
Siapa Ratu WAGs Piala Eropa 2012 ?
A A A
Sindonews.com - Dua grup peserta turnamen Piala Eropa 2012 sudah menyelesaikan dua laga dalam sepekan sepekan terakhir. Tetapi, kehadiran istri dan kekasih (WAGs) juga tak kalah menariknya. Mirror Football pun membuat jejak pendapat soal siapa yang bakal lolos untuk melaju ke putaran kedua.

Di fase grup A dan B misalnya, para WAGs diwakili delapan wanita cantik dan seksi yang menurut pembaca akan dipilih sebagai WAGs yang akan mendampingi anggota skuad tim peserta turnamen di Polandia dan Ukraina ini.

Di grup A, kekasih Giorgios Samaras (Yunani), Alexandra Loizou, mengungguli kekasih Martin Fenin (Rep. Ceko), Renata Langmannova. Loizou meraih 56,67% suara dan Renata 43,33%. Sedangkan Sandra Dziwiszek yang merupakan kekasih Wojciech Szczesny (Polandia) dipilih sebanyak 79,84% mengungguli istri Andrei Arshavin, Yulia dengan raihan 20,16%.

Yang tidak kalah menariknya persaingan di Grup B. Portugal yang melakoni laga kedua melawan Denmark direpresentasikan dengan Cristiano Ronaldo. Kekasihnya, Irina Shayk mendapat suara terbanyak dengan 77,59% jauh mengungguli Misse Beqiri (kiper Anders Lindegaard) dengan 22,41% suara.

Sedangkan Belanda yang memang butuh keajaiban untuk lolos ke fase berikutnya diwakili Sylvie van Der Vart (istri Rafael) yang kalah suara dengan Sarah Brandner (kekasih Bastian Schweinsteiger). Brandner dipilih sebanyak 51,85 %, sedangkan Sylvie hanya 48,15%.

Pilihan khalayak itu, secara tak langsung sebagai representasi tim yang lolos. Namun, semuanya tergantung pada hasil di partai terakhir akan menjadi penentu siap tim yang lolos di putaran kedua. Siapa yang akan dinobatkan menjadi ratu WAGs Piala Eropa? Itu tergantung pada dukungan anda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6400 seconds (0.1#10.140)