Varela bela CR7

Jum'at, 15 Juni 2012 - 21:12 WIB
Varela bela CR7
Varela bela CR7
A A A
Sindonews.com – Striker Portugal Cristiano Ronaldo banyak mendapatkan kritik setelah dinilai tak mampu bermain secara maksimal saat menghadapi Denmark pada 13 Juni lalu. Si Juru gedor Real Madrid itu gagal mencetak gol setelah beberapa kali mendapatkan peluang emas.

Namun, Striker Portugal Silvestre Varela membela sang kapten Seleccao itu. Dia menilai Ronaldo telah memperlihatkan permainan terbaiknya dan membantu Portugal meraih kemenangan atas tim Dinamit dengan skor 3-2.

“Cristiano Ronaldo masih bermain dengan cukup baik. Dia pemain dan kapten yang sangat sempurna. Dia tidak perlu membuktikan apapun. Kami semua bersatu dan siap untuk mencari jalan keluar secara tim,” ungkap Ronaldo seperti dikutip goal, Jumat (15/6/2012).

“Sepakbola adalah permainan secara tim. Ketika tim bermain bagus, berarti seluruh pemain mampu memperlihatkan kemampuannya dengan baik,” tambahnya.

Kegagalan Ronaldo di dua pertandingan Piala Eropa 2012 kerap dibandingkan dengan kesuksesannya di Los Blancos musim ini. Pasalnya di Piala Eropa tahun ini pemain yang akrab disapa CR7 itu tampil begitu melempem. Hal tersebut berbanding terbalik dengan catatannya di liga Domestik, dimana ia mampu mencetak 46 gol di La Liga.

Namun, Varela mengungkapkan performa Ronaldo bersama Madrid tak bisa disamakan dengan di timnas karena bermain di klub dan timnas, sangat berbeda. “Anda tak bisa membandingkan Ronaldo di Real Madrid dengan Ronaldo di Portugal. Pemain yang bermain untuk klub dan timnas merupakan dua hal yang berbeda,” pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)