Prandelli minta Balotelli lebih kejam

Jum'at, 15 Juni 2012 - 23:16 WIB
Prandelli minta Balotelli lebih kejam
Prandelli minta Balotelli lebih kejam
A A A
Sindonews.com - Pelatih Italia Cesare Prandelli telah mengisyaratkan untuk membangku cadangkan striker Azzurri Mario Balotelli dalam laga penting menghadapi Irlandia pada 19 Juni mendatang.

Hal tersebut terkait dengan performa buruk yang diperlihatkan pemain yang akrab disapa Super Mario itu. Seperti diketahui Balotelli gagal memanfaatkan beberapa peluang emas yang ia dapatkan pada laga tersebut.

Tak ayal, kondisi tersebut langsung mengundang komentar dari Prandelli. Pelatih asal Italia itu menilai Balotelli harus meningkatkan kemampuannya serta lebih ngotot lagi saat bermain.

“Balotelli memiliki potensi besar, tapi saya pikir dia perlu meningkatkan lagi kemampuannya. Dia harus lebih kejam lagi dan harus lebih mengundang perhatian. Hal itu yang harus ia lakukan,” ungkap Prandelli seperti dikutip Sport Mole, Jumat (15/6/2012).

Tiga poin menjadi harga mati bagi Gianlugi Buffon dkk untuk meraih tiket ke babak perempat final Piala Eropa 2012. Sementara bagi Irlandia, pertandingan tersebut sudah tak berpengaruh lagi. Pasalnya mereka sudah pasti gagal lolos dari fase grup setelah di hajar Spanyol dengan skor 4-0.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4435 seconds (0.1#10.140)