Klub China gaji Lampard-Rio Rp 3,6 miliar per pekan

Selasa, 20 Maret 2012 - 18:45 WIB
Klub China gaji Lampard-Rio...
Klub China gaji Lampard-Rio Rp 3,6 miliar per pekan
A A A
Sindonews.com - Klub Guizhou Renhe melakukan manuver untuk menarik perhatian fans sepak bola dunia. Mereka berani menggaji tinggi Frank Lampard dan Rio Ferdinand.

Guizhou, klub kontestan Liga Super Cina bersedia menggaji bintang Manchester United dan Chelsea itu masing-masing sebesar 250 ribu poundsterling atau Rp 3,6 miliar per pekan dengan asumsi 1 pounds = Rp 14,500, jika kedua pemain bersedia meninggalkan klubnya di akhir musim ini.

''Saya menginginkan klub ini menjadi yang terbaik di China. Kami siap menginvestasikan banyak uang untuk membawa Ferdinand dan Lampard ke China,''kata Chairman Guizhou Renhe Wang Guolin seperti dikutip dari The Sun.

Di lain pihak, Pini Zahavi, agen Ferdinand mengaku belum menerima tawaran dari Guizhou. Zahavi mengatakan, selain China, banyak penawaran dari klub lain yang berminat merekrut Ferdinand. "Ketika China menginginkan sesuatu, mereka akan melakukan segala hal untuk mendapatkan keinginannya,''kata Zahavi.

Selain Guizhou, Shanghai Shenhua juga menginginkan untuk mendatangkan rekan satu tim Lampard, Didier Drogba dan pelatih Jose Mourinho. Mereka menawarkan bayaran kepada Mourinho sebesar 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,3 miliar per pekan setelah dipotong pajak. Namun, harapan itu langsung dimentahkan oleh Mourinho.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4434 seconds (0.1#10.140)