Kemenangan Inggris hanya keberuntungan

Sabtu, 16 Juni 2012 - 13:53 WIB
Kemenangan Inggris hanya keberuntungan
Kemenangan Inggris hanya keberuntungan
A A A
Sindonews.com – Timnas Swedia menjadi tim kedua yang harus angkat koper di Piala Eropa 2012 Setelah dikalah Inggris 3-2. Tak puas harus tersinggkir dengan skor tipis , Striker timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic menganggap kemenangan Inggris hanya keberuntungan.

Setelah sebelumnya Irlandia yang terlebih dahulu gagal melaju ke babak prempat final Piala Eropa 2012. Tim berjuluk Blågult itu dipastikan tak meraih tiket lolos dari fase grup setelah dikalahkan Inggris dengan skor 3-2 pada laga dini hari tadi. Hasil tersebut membuat pasukan Marcus Hamren berada di dasar klasemen sementara di grup D.

Namun, Striker timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic nampaknya enggan mengajui kehebatan The Three Lions yang telah menyingkirkan timnya. Juru gedor Ac Milan itu menilai Swedia bermain lebih baik dari pada Inggris pada laga tersebut.

“Kami mampu memperlihatkan permainan kami, tetapi kami tidak beruntung dengan kurangnya gol. Inggris bermain dengan cara yang sudah kami duga sebelumnya,” ungkap Ibrahimovic seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (16/6/2012).

“Ini adalah hal yang memalukan karena kami harus kalah. Kami tidak pantas kalah. Saat ini saya tidak memiliki pikiran yang positif. Ini sangat tragis. Tapi saya pikir kami lebih baik dari pada mereka. Perbedaannya adalah mereka mencetak tiga gol dan kami hanya mencetak dua gol,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)
pixels