Nancy DellOlio beri wejangan WAGs Inggris

Sabtu, 16 Juni 2012 - 14:12 WIB
Nancy DellOlio beri wejangan WAGs Inggris
Nancy DellOlio beri wejangan WAGs Inggris
A A A
Sindonews.com - Top model dunia Nancy Dell’Olio menyebut para istri dan kekasih (WAGs) Inggris yang menemani pasangannya di Piala Eropa 2012 tidak seglamor seperti yang dia bayangkan.

Nancy Dell'Olio yang terjun di Jerman saat menjadi kekasih pelatih Sven Goran Eriksson kurang terkesan dengan kehadiran Toni Terry, Coleen Rooney, dan Melanie Slade. “Saya yakin mereka bisa bergaya tapi tidak untuk di dalam foto. Mereka tampak baik-baik saja dan terlalu kasual. Tidak menunjukkan glamor saat sedang bepergian,” ujarnya dilansir The Sun.

“Saya mengenakan jeans sendiri. Sedangkan mereka bisa menjadi glamor tergantung pada apa yang mereka pakai dan siapa yang mengenakannya. Tapi saya tidak berpikir salah satu dari mereka bisa bergaya di foto. Gaya adalah masalah postur dan karisma,” tukasnya.

Wanita berusia 50 tahun ini lalu bercerita kenangan indah hidupnya sebagai Ratu WAGs selama Piala Dunia 2006. “Di 2006 kami kelompok yang lebih glamor. Saya sendiri, Victoria Beckham, Kelly Hoppen dan Cheryl Cole. Saya masih berteman dengan Victoria dan Kelly. Sedangkan Coleen dan aku tidak dekat.

Kami datang dari dunia yang sangat berbeda. Dia adalah seorang yang baik meski kami tidak dekat. Saya tidak tahu Alex Curran (WAGs Steven Gerrard) karena dia selalu bersama anak-anaknya. Kami jarang bertemu,” paparnya.

Wajar saja jika kala itu Nancy berada di posisi tersebut. Bersama Victoria Beckham, Carly Zucker, Cheryl Cole dan Elen Rivas berjalan jalanan Baden saat berlangsungnya Piala Dunia 2006.

Ditambahkan Nancy, para WAGs muda tidak harus menjadi pusat perhatian. “Saya berharap mereka bersenang-senang tanpa mencoba untuk mendapatkan perhatian terlalu banyak. Mereka akan lebih menikmatinya jika mereka tetap low-profile,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)