WAGs Irlandia tampil lebih sopan

Sabtu, 16 Juni 2012 - 16:03 WIB
WAGs Irlandia tampil lebih sopan
WAGs Irlandia tampil lebih sopan
A A A
Sindonews.com - Dibandingkan dengan istri dan kekasih (WAGs) Inggris, para WAGs Irlandia cenderung rendah diri. Kehadiran mereka pada Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina memang menjadi yang pertama dalam turnamen internasional.

Timnas Republik Irlandia memang baru kembali ke turnamen besar sejak sepuluh tahun terakhir. Para WAGs yang memberik dukungan kepada Robbie Keane dan kawan-kawan rupanya senang saat tiba di Ukraina dengan mengunggah foto dari pakaian mereka pakai melalui Twitter.

Jane Cunningham, istri penjaga gawang Shay Given untuk pertandingan pertama Irlandia melawan Kroasia mengenakan jaket Waris Isabel Marant serta t-shirt berwana putih terang, celana jeans, dan mengenakan tas Hermes Birkin.

Sebagaimana Winonah de Jong, istri pemain Belanda Nigel de Jong yang memakai serba oranye yang penuh gaya, Jane justru mengkombinasikan warna hijau ke dalam tampilan pakaiannya sehingga lebih indah untuk dipandang mata.

Claudine Keane, tentu saja istri dari bintang Robbie Keane dari twitternya tampil tidak jauh berbeda dengan Jane. Claudine yang jatuh cinta dengan desainer asal Perancis, Paris Isabel Marant memilih jaket Weez dengan jeans dan t-shirt. Selama seharian di kawasan Sopot, Polandia, Claudine tampak mengenakan pakaiannya tersebut. Sedangkan untuk pertandingan pertama Irlandia, Claudine mengenakan blazer hijau dan celana jins dari Zara.

Tentu saja, kehadiran para WAGs Irlandia tersebut untuk memberi dukungan kepada tim yang berjuang keras di lapangan hijau. Tapi, nampaknya pemandangan WAGs negeri Britania Raya itu tidak akan lama lagi. Sebab, The Boys in Green – julukan Irlandia dipastikan angkat koper setelah menelan kekalahan atas Kroasia dan Spanyol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9202 seconds (0.1#10.140)