Di Polandia Shakira digoyang rumor

Sabtu, 16 Juni 2012 - 16:42 WIB
Di Polandia Shakira digoyang rumor
Di Polandia Shakira digoyang rumor
A A A
Sindonews.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kolombia, Shakira, telah tiba di Polandia. Shakira turut hadir di Stadion PGE Arena saat Spanyol melawan Irlandia dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Eropa 2012. Tentu saja, kehadirannya ialah untuk memberi dukungan kepada sang pacar, Bek Spanyol Gerard Pique.

Keduanya memang pasangan yang telah berpacaran selama lebih dari setahun. Dikabarkan Daily Mail, mereka dikabarkan telah membeli sebuah rumah untuk ditinggali bersama. Kekasihnya yang merupakan pemain Barcelona diketahui telah membeli sebuah rumah berukuran besar di Esplugues de Llobregat, Barcelona.

Sejoli yang berusia sepuluh tahun lebih tua itu dipastikan akan segera mengisi rumah mewah tersebut. Tak hanya itu, hubungan keduanya sempat digosipkan dengan beberapa hal seperti perselingkuhan Pique dengan seorang supermodel bernama Bar Refaeli. Namun, rumor ini segera dibantah oleh Pique dan Shakira.

Lalu, hubungan selama satu tahun, Shakira dikabarkan tengah hamil. Lagi-lagi, perwakilan Shakira membantah laporan yang menyatakan hal tersebut. Pengacaranya, Antonio de la Rua, menyatakan bahwa penyanyi yang melejit lewat lagu Waka Waka tidak benar sudah hamil dua bulan. “Itu hanya desas-desus palsu,” tegasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9586 seconds (0.1#10.140)