Grizzlies imbangi Clippers

Kamis, 03 Mei 2012 - 15:13 WIB
Grizzlies imbangi Clippers
Grizzlies imbangi Clippers
A A A
Sindonews.com – Memphis Grizzlies menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menaklukkan Los Angeles Clippers dengan skor tipis 105-98 pada game 2 babak pertama playoff wilayah Barat.

Pada laga yang dihelat di FedEx Forum, Kamis pagi WIB (3/5/2012), Rudy Gay menjadi pahlawan bagi tuan rumah. Ia mampu mencetak 21 poin dan lima rebound disusul Mike Conley yang menambahkan 19 poin untuk Grizzlies.

Sementara di kubu tamu, Chris Paul bermain cukup apik dengan menyumbangkan 29 poin, tiga rebound, dan enam assist. Sedangkan Blake Griffin meraih 22 poin.

’’Kami sulit dikalahkan dengan permainan yang kami tunjukkan pada pertandingan ini. Kami dapat duduk dengan melihat rekaman itu di ESPN setiap hari. Keajaiban seperti itu akan kembali datang,”ungkap Rudy Gay seperti dikutip Yahoo Sport. ’’Permainan seperti hari ini adalah gaya yang kami miliki. Kami tidak ingin kembali terpeleset seperti yang kami alami sebelumnya,” tambahnya.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama, Grizzlies harus menahan malu di depan pendukungnya sendiri setelah kalah tipis dari Clippers dengan skor 99-98. Grizzlies harus kembali bertarung dengan Clippers pada pertemuan ketiga dan keempat yang akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8750 seconds (0.1#10.140)
pixels