Diamanti berhasrat kembali bela timnas Italia

Senin, 07 Mei 2012 - 23:20 WIB
Diamanti berhasrat kembali bela timnas Italia
Diamanti berhasrat kembali bela timnas Italia
A A A
Sindonews.com - Gelandang andalan Bologna Alessandro Diamanti mengungkapkan harapannya bisa menjadi bagian skuad Timnas Italia di kejuaran akbar Euro 2012. Menurut Diamanti mengenakan kostum kebanggaan Gli Azzurri adalah suatu kehormatan terbesar dalam karirnya.

“Sudah jelas bahwa saya berharap untuk dimasukkan. Ketika saya memulai debut saya untuk negara saya, saya mengalami kebahagiaan yang luar biasa sepanjang karir saya , saya tidak bisa mengatakan tidak kepada pelatih Cesare Prandelli pada saat itu,” ujar Diamanti dikutip Football-Italia, Senin (7/5/2012).

Seperti diketahui sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu telah mendapat kepercayaan dari Prandelli melakukan debut bersama timnas Italia kala berhadapan dengan Rumania, November 2010 silam.

Semangat membara Dimanti untuk kembali membela timnas Italia dibuktikan dengan bermain gemilang bersama Bologna. Bahkan mantan West Ham dan Brescia ini, termasuk salah satu pemain yang paling konsisten penampilan sepanjang musim ini. Tercatat Diamanti telah mencetak enam gol dari 27 laga di kompetisi Serie A.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8543 seconds (0.1#10.140)