Suker ingin Kroasia bertemu Spanyol di final

Sabtu, 16 Juni 2012 - 22:30 WIB
Suker ingin Kroasia bertemu Spanyol di final
Suker ingin Kroasia bertemu Spanyol di final
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Kroasia menorehkan hasil positif di dua laga mereka di Grup C, Piala Eropa 2012. Setelah membungkam Rep.Irlandia dengan skor 3-1, selanjutnya tim favorit Italia mampu ditahan imbang 1-1.

Hasil tersebut membawa Kroasia mengemas poin yang sama dengan Spanyol dengan raihan 4 poin dan berada di urutan kedua. Anak asuh Slevan Bilic pun berpeluang besar melangkah ke babak perempat final.

Tak ayal atas penampilan gemilang Kroasia sejauh ini, membuat pemain legendaris Kroasia Davor Suker yakin negaranya bisa berbicara banyak di turnamen terbesar benua biru tersebut. Mantan pemain Real Madrid itu berharap Kroasia bisa melaju hingga ke final dan berduel dengan juara bertahan Spanyol.

“Mereka (Kroasia & Spanyol) adalah dua negara favorit saya. Saya akan senang Kroasia menang melawan Spanyol pada hari Senin,” ujar Suker dikutip El Confidencial , Sabtu (16/6/2012).


"Saya cinta Spanyol sebagai sebuah negara dan sebagai tim saya yakin bahwa kami akan memiliki kesempatan dan lolos kebabak selanjutnya,” sambungnya.

Dia menambahkan, laga terakhir babak penyisihan kontra Spanyol kedua tim tidak akan mengincar hasil imbang. Menurutnya ia yakin baik Kroasia maupun Spnyol bakal ngotot untuk mengincar kemenangan.

“2-2? Saya tidak berpikir hasil itu itu akan terjadi. Kedua tim ingin menang,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)