Walcott: Rooney siap tempur

Sabtu, 16 Juni 2012 - 22:35 WIB
Walcott: Rooney siap tempur
Walcott: Rooney siap tempur
A A A
Sindonews.com - Winger lincah timnas Inggris Theo Walcott menegaskan kehadiran bomber Wayne Rooney bakal memberikan suntikan moral di ajang Piala Eropa 2012.

Rooney memang berpeluang untuk tampil membela skuad The Three Lions di laga terakhir Grup D, saat menghadapi tuan rumah Ukraina. Sebelumnya pemain Manchester United itu tidak bisa berlaga dalam dua pertandingan awal akibat hukuman larangan bertanding, akibat kartu merah yang diterimanya pada penyisihan Piala Eropa 2012.

Inggris sendiri wajib mendulang poin sempurna kala bentrok dengan Ukraina demi menjaga peluang mereka ke babak knock out. Walcott pun menyakini Rooney bisa menambah daya dobrak pasukan Roy Hodgson.

”Akan sangat sulit untuk meninggalkan dia (Rooney)di bangku cadangan. Tapi itu keputusan manajer. Kami akan lihat apa yang terjadi,” kata Walcott dikutip Sportmole, Sabtu (16/6/2012).

“Saya yakin Wayne akan mendapatkan kesempatannya. Dia akan ingin menebusnya untuk semua rekan setimnya. Dia adalah seorang pemain kelas dunia,” tandasnya.

Inggris sendiri berada di peringkat kedua klasemen di bawah Prancis. Menyusul kemenangan 3-2 dari Swedia, dini hari tadi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8289 seconds (0.1#10.140)