Heitinga andalkan Jerman

Sabtu, 16 Juni 2012 - 22:41 WIB
Heitinga andalkan Jerman
Heitinga andalkan Jerman
A A A
Sindonews.com - Belanda mengalami kondisi sulit untuk bisa melaju ke babak perempat final Piala Eropa 2012. Tim berjuluk De Oranje itu tidak hanya wajib membekuk Portugal dengan selisih dua gol. Namun nasib mereka juga harus ditentukan Jerman bila mampu mengalahkan Denmark di laga terakhir nanti.

Palang pintu Belanda John Heitinga, mengungkapkan para pemain Jerman telah berjanji untuk membantu Oranje dengan cara mengalahkan Denmark. Hal itu diungkapkan pasukan Der Panzer usai menaklukkan Belanda dengan skor 2-0.

“Kami dapat mengandalkan Jerman. Mereka berjanji segera setelah pertandingan melawan Belanda untuk membantu kami,” beber Heitinga dikutip Goal, Sabtu (16/6/2012).

Meski begitu, Heitinga menilai mencetak dua gol melawan tim kuat seperti Portugal sangat sulit. Namun ia yakin Robin Van Persie dkk memiliki kualitas untuk bisa melakukan hal tersebut.

“Dengan tujuan untuk mencetak dua gol dan kebutuhan untuk menang melawan Portugal akan sulit. Mereka adalah tim kuat Eropa,” sambungnya.

“Tapi bentuk permainan kami telah menjadi patokan. Segala sesuatu yang lain tidak relevan dan kami pasti bisa melakukannya. Terutama dengan striker yang kami miliki," pungkas pemain asal Everton tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)