Spurs pagari Bale dengan gaji Rp 980 juta per minggu

Kamis, 24 Mei 2012 - 17:45 WIB
Spurs pagari Bale dengan...
Spurs pagari Bale dengan gaji Rp 980 juta per minggu
A A A
Sindonews.com – Manajemen Tottenham Hotspur mengambil langkah cepat untuk mempertahankan winger Spurs Gareth Bale dari godaan klub lain. Spurs telah memberikan gaji sebesar 70 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 980 juta per minggu untuk membuatnya betah di White Hart Lane.

Direktur Tottenham Hotspur Daniel Levy mengharapkan penawaran tersebut dapat menjamin pemain berusia 22 tahun itu tetap berseragam Spurs musim depan. Pasalnya, dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid berminat untuk mendatangkannya.

“Direktur telah bergerak cepat untuk mengamankan masa depan Bale di klub ini. Telah ada banyak pembicaraan dengan Barcelona dan Real Madrid, tapi Bale akan tetap tinggal di sini dan kami tidak ingin menjualnya” ungkap seorang sumber dalam Spurs seperti dikutip The Sun, Kamis (24/5/2012).

“Kami yakin kesepakatan itu akan segera diselesaikan sekaligus mematikan semua spekulasi yang mengatkan masa depan Bale ke klub lain,” tambahnya.

Kenaikan gaji Bale menjadikannya sebagai salah satu pesepak bola dengan gaji yang tinggi. Pemain asal Wales itu akan habis masa kontraknya hingga 2015 mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5753 seconds (0.1#10.140)