Ozil: Tim manapun ingin kalahkan Jerman

Minggu, 17 Juni 2012 - 00:28 WIB
Ozil: Tim manapun ingin kalahkan Jerman
Ozil: Tim manapun ingin kalahkan Jerman
A A A
Sindonews.com - Performa mengkilap dipertontonkan skuad Jerman di ajang Piala Eropa 2012. Dua tim kuat Eropa Portugal dan Belanda berhasil mereka taklukan. Hasil tersebut otomatis membawa Jerman duduk manis di puncak klasemen sementara Grup B, dengan raihan empat poin.

Hal itu disadari oleh gelandang Mesut Ozil. Menurutnya Jerman kini layaknya seperti klub raksasa Real Madrid. Ozil pun menyatakan saat ini setiap tim ingin sekali mengalahkan Der Panzer julukan Jerman di Piala Eropa 2102 ini.

“Tim Jerman telah mencapai level yang tinggi saat ini. Setiap tim ingin mengalahkan kami sekarang. Ini seperti Real Madrid. Karena setiap tim yang lebih kecil juga ingin mengalahkan kami. Jerman adalah seperti Real Madrid. Saya menyukai itu,” ujar Ozil dikutip Zeit Online. Sabtu (16/6/2012).

Lebih lanjut pemain berdarah turki ini, mengutarakan penampilannya masih bisa mencapai level lebih tinggi lagi. ”Memang benar, bahwa saya masih bisa bermain lebih baik. Karena saya tahu kualitas saya, saya masih belum menunjukkan segalanya,” terangnya.

“Saya juga bangga dengan tim ini. Seperti Inggris, Italia, Spanyol dan Belanda yang tidak memiliki enam poin dari dua pertandingan. Kami telah mengalahkan dua negara tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, mengenai laga terakhir melawan Denmark. Ozil memperingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai negara Skandinavia tersebut. Pasalnya Denmark memilki potensi menyulitkan Jerman di laga terakhir Grup B nanti.

“Kami perlu memastikan langkah kami di perempat final. Jadi saya tidak akan bergembira. Melawan Denmark, kami harus mengerahkan semuanya dan sangat berhati-hati. Jika kami dapat memaksimalkan kualitas yang kami punya. Maka saya tidak akan khawatir sama sekali. Kemudian, kami dapat mengalahkan Denmark,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8926 seconds (0.1#10.140)