Prandelli tunggu Barzagli hingga menit terakhir

Rabu, 06 Juni 2012 - 02:41 WIB
Prandelli tunggu Barzagli hingga menit terakhir
Prandelli tunggu Barzagli hingga menit terakhir
A A A
Sindonews.com - Pelatih Italia Cesare Prandelli mengatakan ia akan menunggu 'sampai menit terakhir' untuk melihat kesiapan Andrea Barzagli apakah ia bisa dibawa pada Piala Eropa 2012 atau tidak. Barzagli sendiri diragukan tampil setelah menderita cedera pada betisnya.

Prandelli menegaskan bahwa ia akan menunggu hingga Jumat untuk memutuskan apakah Barzagli termasuk dalam 23 pemain yang dibawanya ke Polandia dan Ukraina atau mencari penggantinya di menit terakhir.

"Kami akan menunggu sampai menit terakhir untuk melihat apakah Barzagli dapat membela skuad Italia. Jika dia tidak sembuh pada waktunya, saya telah mempersiapkan Davide Astori untuk siaga, tidak dengan Andrea Ranocchia karena dia juga mengalami cedera, sehingga ia tidak bisa dibawa," ungkap Prandelli kepada wartawan, seperti dilansir Soccerway.com.

Ia menambahkan jika Barzagli jelas akan kehilangan pertandingan pertama di Euro, tapi ia telah meyakinkan kami ia akan siap, jadi kami akan menunggu. Pelatih Azzurri-julukan bagi tim Italia ini kemudian memberikan indikasi yang kuat bahwa dia akan pergi dengan formasi 3-5-2 saat melawan Spanyol di partai pertama Piala Eropa 2012.

"Kami telah mencoba Daniele De Rossi sebagai bek tengah. Ini akan memungkinkan kami untuk menambah satu tambahan pemain gelandang," terangnya.

Menurutnya hal positif tentang pertandingan melawan Spanyol adalah kami akan fokus pada pertandingan sulit ini. "Hal negatif adalah Spanyol lawan pertama kami. Pertandingan persahabatan melawan Rusia itu adalah hal buruk, tapi kami telah menganalisis kesalahan kami dengan hati-hati. Kami akan bertanding dan menunjukkan permainan sejati kami," tandas Prandelli.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)