Fans menerobos pesta Spanyol

Selasa, 03 Juli 2012 - 11:03 WIB
Fans menerobos pesta Spanyol
Fans menerobos pesta Spanyol
A A A
Sindonews.com - Seorang fans Spanyol membuat ulah dengan masuk di tengah kerumunan skuad Vicente Del Bosque usai memenangkan pertandingan atas Italia 4-0 di final Piala Eropa 2012. Saat membentuk lingkaran dan berjingkrak-jingkrak merayakan kemenangan seorang fans berlari ke arah kerumunan tersebut.

Seperti dilansir yahoo sports, fans tersebut berlari dari pinggir lapangan berusaha untuk masuk kerumunan. Namun, petugas langsung mencengkeram orang tak dikenal tersebut. dalam foto terlihat Sergio Busquets mencoba melepaskan rangkulan dari penonton yang nampaknya memang terbawa euforia Spanyol yang berhasil mempertahankan gelar juara.

Sedangkan di ruang ganti, gelandang Cesc Fabregas duduk di atas tempat tidur dengan menggenggam dua buah trofi kejuaraan empat tahunan tersebut. Pemain Barcelona itu mendapat perawatan usia laga itu, tapi rasa nyeri tampak langsung hilang setelah keberhasilan Spanyol menjadi juara.

Timnas Spanyol menjadi negara pertama di dunia yang meraih Piala Eropa kemudian Piala Dunia, dan kemudian Piala Eropa lagi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4791 seconds (0.1#10.140)