Pemain Persib buka puasa bersama anak yatim

Minggu, 29 Juli 2012 - 11:12 WIB
Pemain Persib buka puasa bersama anak yatim
Pemain Persib buka puasa bersama anak yatim
A A A
Sindonews.com - Dihadiri 250 anak yatim dari yayasan Darul Inayah di Alifah Muslim Shopping Center, para pemain Persib Bandung disambut hangat dalam acara buka puasa bersama Sabtu (28/7). Mereka adalah Miljan Radovic, Atep, Agung Pribadi, Budiawan dan Rian Permana serta Komisaris PT persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar.

Selain itu, acara terlebih dulu oleh motivator Persib Harry Firmansyah yang menyampaikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan tersebut. Antusias anak-anak yatim pun semakin terlecut tak kala satu persatu para penggawa Maung Bandung - julukan Persib - membeberkan kiat mereka menjadi pemain.

“Agar menjadi pemain bola, ya kita harus mau berusaha dengan keras. Jangan lupa, selalu lakukan yang terbaik,” ucap Radovic yang sontak disambut histeris ratusan anak tersebut. Untuk pertama kalinya sejak bergabung ke Persib pertengahan musim 2010-2011 Radovic ikut acara seperti ini.

Baginya, pengalaman tampil di hadapan umum sangat berkesan. “Saya senang masuk kesini. Jelas, ini berbeda dengan suasana di Montenegro. Menu berbukanya juga berbeda,” ungkapnya.

Gelandang Persib, Atep juga memperkenalkan dirinya yang berhasil menjadi pemain dengan membela panji klub yang berdiri sejak 1933 itu. “Semuanya ada proses. Kalau adik-adik mau mengikutinya, maka sukses itu akan diraih,” kata Atep yang musim ini menyumbangkan 6 gol bagi Persib.

Umuh Muchtar yang telah menjadi manajer Persib dalam dua musim terakhir juga diperkenalkan dalam acara tersebut. Menurut Umuh, kesempatan untuk bertemu anak yatim sangat mengharukan baginya. Apalagi, materi motivasi kepada mereka supaya semangat dan tetap optimis soal masa depan merupakan hal penting untuk disampaikan.

Kepada anak-akak panti asuhan tersebut Umuh juga mengharapkan turut mendoakan Persib untuk menjadi juara tahun depan. “Kita pun juga sudah mewakili Persib. Minta didoakan agar diberi kesehatan dan keselamatan kita dan keluarga semua. Dan juga untuk Persib mudah-mudahan taun depan bisa juara,” harap Umuh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)