Ganchev prioritaskan klub Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2012 - 02:58 WIB
Ganchev prioritaskan klub Indonesia
Ganchev prioritaskan klub Indonesia
A A A
Sindonews.com - Cedera lutut di pengujung putaran kedua membuat bek PSMS asal Makedonia, Goran Gancev harus absen di beberapa laga berujung terdegradasinya PSMS Medan ke kompetisi kasta kedua musim mendatang.

Namun, saat ini, pria 29 tahun yang sedang melewati masa jeda kompetisi di Makedonia itu mengaku telah sembuh dan siap kembali melanjutkan karir di dunia sepak bola. "Sebuah. Pengalaman yang baik dan kesenangan datang ke Indonesia dan bermain untuk PSMS IPL. Itu semua awalnya baru bagi saya. Negara baru dengan kebudayaan baru, dan gaya bermain sepak bola yang berbeda," ujarnya.

Diakuinya, dia yang masuk bergabung ke PSMS pada laga kelima IPL, bisa cepat beradaptasi dengan tim. "Saya diterima dan dapat banyak pertolongan dari manajemen, pelatih dan rekan-rekan sesama pemain," katanya.

Bersama PSMS, Goran mampu membawa tim besutan Fabio Lopez tersebut tidak kalah di beberapa laga dan membuka peluang PSMS aman dari jeratan degradasi.

Pengalamannya di liga sepak bola eropa timur seperti Makedonia, Bosnia dan Kroasia turut membawa PSMS tampil cukup baik dan tidak kalah di beberapa laga berturut-turut.

"Saya datang ke PSMS hampir di pertengahan musim untuk berjuang menyelamatkan PSMS dari degradasi. Saya punya pengalaman bermain di sepak bola Makedonia, Bosnia dan Kroasia cukup bangga lihat tim ini awalnya. Tapi cedera saya pun datang saat PSMS lolos ke delapan besar Piala Indonesia dengan skor 2-0," ungkapnya menyesal.

Diakuinya, masa cederanya tersebut merupakan saat yang sulit karena perlu satu bulan untuk pulih dan harus tidak turun pada tujuh pertandingan penting PSMS. "Saya akhirnya tidak bisa menyelamatkan PSMS dari degradasi dan itu menjadi masa yang sulit bagi saya," beber lajang mantan pemain liga Kroasia, Inter Zapresic.

Namun saat ini, dia mengaku sudah pulih dan telah rutin mengikuti latihan di Makedonia. "Senang rasanya berada pada kondisi sekarang, di mana saya bisa latihan dengan satu tim di Makedonia," ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9704 seconds (0.1#10.140)