Ikut lari lintas alam, Asri Akbar mengaku kelelahan

Rabu, 12 September 2012 - 23:46 WIB
Ikut lari lintas alam, Asri Akbar mengaku kelelahan
Ikut lari lintas alam, Asri Akbar mengaku kelelahan
A A A
Sindonews.com – Kendala cuaca dingin dialami gelandang Persib Bandung Asri Akbar. Pemain yang ditransfer dari Persiba Balikpapan ini mengaku perlu beradaptasi terhadap dinginnya suhu di Bandung saat ini.

Sejak tiba ke Bandung, Asri tak menyangka jika perbedaan cuaca di daerah sebelumnya dia tinggal dan saat ini begitu kontras. “Cuaca berbeda jauh denagn di Balikpapan. Disana panas tetapi disini dingin. Apalagi disni sudah mulai hujan,” ujar Asri ditemui usai mengikuti lari lintas alam, Rabu (12/9/2012).

Menurut pemain asal Makassar 28 tahun silam ini, lari lintas alam kali ini cukup menguras tenaga. Begitu latihan lari digenjot di kawasan yang tipis oksigen Asri mengatakan dirinya saat ini belum siap.

“Ya, lumayan capek karena saya baru bergabung. Saya sendiri belum ada persiapan. Cuaca disini memang dingin sehingga agak sulit mendapatkan oksigennya. Agak sesak tadi saat ikut lari,” ungkapnya.

Selain karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat baginya, Asri mengaku akan melakukan persiapan yang lebih baik. Pasalnya, jika akan terus bertahan di Bandung pemain yang tampil impresif bersama klub lamanya ini harus bisa menyesuaikan kondisi tubuh dengan kondisi lignkungan dia tinggal.

“Saya akan tambah waktu latihan. Mungkin dilakukan sendiri. Besok atau lusa saya latihan dengan jogging,” akunya. Kendati begitu, Asri menuturkan dirinya tidak kapok untuk ikut lari lintas alam yang selanjutnya akan dilaksanakan tim pelatih Persib.

Dia berharap, dengan mengikuti lari lintas alam berikutnya akan membantu untuk menignkatkan kondisi fisiknya yang menurun drastis pasca libur kompetisi. “Mudah-mudahan beberapa hari kedepan kondisi fisik lebih baik lagi. Apalagi nanti juga masih ada lari lintas alam lagi,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7898 seconds (0.1#10.140)