Suka duka mengurus Persib selama tiga tahun

Minggu, 16 September 2012 - 00:24 WIB
Suka duka mengurus Persib selama tiga tahun
Suka duka mengurus Persib selama tiga tahun
A A A
Sindonews.com – Bos Persib Bandung Glenn Sugita meminta maaf karena dalam kurun waktu tiga musim terakhir tim kesayangan Bobotoh masih belum bisa mewujudkan gela juara. Klub yang berdiri sejak 1933 ini seperti diketahui ditangani pengusaha sekaligus mantan atlet tenis Jawa Barat tersebut.

Diakui Direktur Utama PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB) ini, gelar juara memang target yang selama ini belum bisa direalisasikan. Meski di setiap musim, Persib selalu punya materi mumpuni dan selalu disebut-sebut sebagai kandidat juara.

Pada kenyataannya, Persib sangat belum mewujudkan ambisi tersebut. Gelar juara Liga Indoensia terakhir kali yang didapat yakni pada musim 1994-1995. “Kami mohon maaf pada semua pihak. Khususnya kepada Bobotoh karena setelah tiga tahun PT PBB berdiri Persib belum meraih prestasi sesuai yang diharapkan,” ujar Glen saat berpidato di acara silaturahmi Persib, Jumat (14/9).

Dalam ajang silaturahmi tersebut dihadiri jajaran direksi dan komisaris PT PBB, ofisial tim, pengamat sepak bola, Bobotoh, dan juga Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf serta Sekda Kota Bandung Edi Siswadi.

“Banyak suka duka yang dialami selama tiga tahun bersama Persib. Mengurus bola itu tidak mudah ternyata. Banyak yang menawari kami untuk mengurus sepak bola tapi kami tolak mentah-mentah. Prisnsip kami yang utama, kalau nggak ngurus Persib, mending nggak usah mengurus bola deh,” ujarnya.

Dia berjanji, semua pengalaman selama ini akan diambil hikmahnya untuk perbaikan ke depan. Sehingga Persib bisa kembali mengalami kejayaan sepeti yang pernah terjadi di era 80-an. “Banyak yang harus dibenahi, kita banyak belajar dari pengalaman,” jelas Glenn.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)