Akhir pekan ini Persib gelar uji coba

Kamis, 20 September 2012 - 12:00 WIB
Akhir pekan ini Persib gelar uji coba
Akhir pekan ini Persib gelar uji coba
A A A
Sindonews.com – Persiapan Persib Bandung jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 kian serius. Setelah melalui empat pekan menggenjot fisik dan teknik anak asuhnya, nahkoda Persib Jajang Nurjaman pun berencana akan menggelar sesi uji coba pada akhir pekan ini.

Mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini mengaku akan menurunkan pasukannya melawan klub lokal pada Sabtu (22/9) mendatang. Menurut Jajang, Persib memang sudah saatnya untuk melakukan tes dengan menggelar tanding. Hal ini dimaksudkan untuk melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya selama menjalani latihan selama tiga pekan terakhir.

“Uji coba kemungkinan akan kita akan lakukan. Sabtu ini jadi kita main dengan UNI di lapangan Pusdik Armed,” ungkap pelatih yang akrab disapa Kang Janur ini, Rabu (19/9) sore.

Jajang menambahkan, uji coba dengan tim yang secara kualitas berada di bawah Persib sengaja dilakukan karena akan secara bertahap untuk menghadapi tim yang levelnya di atas. Serangkaian uji coba selanjutnya akan dilaksanakan hingga persiapan tim matang.

“ Uji coba akan kita lakukan bertahap. Untuk waktu yang dekat ini kita tanding dengan tim yang berada di bawah Persib. Tapi nanti kita coba yang levelnya setara. Intinya kita ingin lebih mematangkan persiapan tim jelang kompetisi bergulir November nanti,” tegas Jajang.

Jajang pun berharap, para pemainnya sudah siap dengan salah satu rangkaian program uji coba nanti. Soal siapa yang akan ditampilkan, Jajang mengakui semua pemain memiliki kesempatan yang sama. “Siapa yang siap kita akan pakai,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)