Pelatih Persib bidik pemain PON Jabar

Jum'at, 21 September 2012 - 14:24 WIB
Pelatih Persib bidik pemain PON Jabar
Pelatih Persib bidik pemain PON Jabar
A A A
Sindonews.com – Setelah ketertarikannya membawa sejumlah talenta lokal hasil pembinaan Pengcab PSSI Kota Bandung, pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman masih membutuhkan sejumlah pemain untuk melengkapi skuad musim 2012-2013. Pria asal Bandung ini sedang membidik pemain yang memperkuat Jawa Barat dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) Riau beberapa waktu lalu.

Sebanyak 8 pemain muda yang dimasukan Jajang dengan status magang dirasa kemampuannya sudah cukup bagus. “Saya pikir cukup bagus dan sangat membantu juga dalam latihan kita disamping pemain kita belum komplit. Dan sampai sekarang kita akan terus lihat, karena untuk selanjutnya kita masih tahap seleksi,” ujar Jajang, Kamis (20/9) sore.

Jajang tak menampik para pemain muda yang tanpil menonjol tidak menutup kemungkinan juga akan dibawa dalam skuad Persib. “Tapi kita juga tetap akan lihat bakat-bakat lain seperti dari pemain yang ikut PON kemarin. Pokoknya saya ingin mencari yang terbaik saja di bumi Persib ini,” jelas Jajang.

Mengenai berapa pemain PON Jabar yang akan dibawa Jajang, memang masih belum mengungkapkannya. Namun dia berharap dapat mencari pemain yang diperlukannya untuk menambah skuad Maung Bandung – julukan Persib – di musim depan.

Para pemain magang yang ada di skuat Jajang saat ini adalah para pemain muda pilihan yang diambil dari klub-klub anggota Persib berjumlah delapan pemain. Untuk menunjang program latihan, Jajang mengaku merasa terbantu dengan kehadiran pemain magang. Sebab sejak awal latihan, para pemain magang selalu aktif dan dilibatkan dalam latihan skuad Maung Bandung.

Sampai hari ini, komposisi pemain masih belum lengkap sebab beberapa pemain masih belum gabung ke tim. Sebagian di antaranya masih menjalani pemusatan latihan bersama timnas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1700 seconds (0.1#10.140)