Stadion Siliwangi, kandang Persib musim depan

Senin, 24 September 2012 - 22:55 WIB
Stadion Siliwangi, kandang Persib musim depan
Stadion Siliwangi, kandang Persib musim depan
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung kemungkinan besar akan kembali merasakan atmosfir klasik saat menggelar laga kandang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 karena akan dilaksanakan di Stadion Siliwangi. Sejauh ini, pihak panitia pelaksana (panpel) Persib sudah mengajukan permohonan ke Kodam III/Siliwangi untuk memakai Stadion Siliwangi.

“Selain sebagai home ground, kita mengajukan agar Stadion Siliwangi juga jadi tempat latihan Persib,” ungkap Sekretaris Panpel Persib Budhi Bram Rachman saat ditemui wartawan di mes Persib, Senin (24/9/2012).

Dijelaskan Bram, pengajuan Siliwangi sebagai home ground sudah disampaikan kepada PT Liga Indonesia selaku operator ISL. “Kita sudah mengajukan Siliwangi ke PT Liga Indonesia sebagai home ground,” terang Budhi.

Dipilihnya Siliwangi sendiri tak lepas dari kabar yang menyebut kompetisi (ISL) dimulai November mendatang. Namun, panpel Persib juga menyiapkan alternatif lain home ground Persib musim ini yakni Stadion Si Jalak Harupat.

Hanya saja, lanjut Budhi, Si Jalak masih mengalami renovasi yang pengerjaannya baru dimulai sejak September. “Si Jalak baru selesai sampai Desember tahun ini. Karena itu kita siapkan juga keduanya,” jelasnya.

Dia menambahkan, panpel sedang mengusahakan penggunaan Siliwangi dengan menemui pihak pengelola stadion. “Kita ambil ancang-ancang dari sekarang agar pada waktunya
tidak kesulitan mencari stadion,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0289 seconds (0.1#10.140)