Juventus semakin tak terbendung

Jum'at, 09 November 2012 - 09:27 WIB
Juventus semakin tak terbendung
Juventus semakin tak terbendung
A A A
Sindonews-com - Juventus mulai menunjukkan taji di kompetisi Eropa.Untuk pertama kalinya juara Seri A 2011/2012 itu mengemas poin penuh pada matchday4 penyisihan Grup E Liga Champions di Juventus Arena,dini hari kemarin.

Mereka menghancurkan Nordsjaelland 4-0. Kemenangan besar itu disambut penuh sukacita oleh seluruh punggawa La Vecchia Signora(Si Nyonya Tua)—julukan Juventus. Pasalnya,ini menjadi kemenangan pertama mereka setelah tiga laga sebelumnya berakhir imbang.Kebahagiaan mereka juga semakin sempurna lantaran kemenangan ini membuka peluang untuk mereka lolos ke fase knock-out.Dengan tambahan tiga angka, sekarang Juventus berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan enam poin.Mereka hanya selisih satu angka dengan Chelsea dan Shakhtar Donetsk yang menempati urutan pertama dan kedua dengan tujuh poin.

“Ini menjadi momen kebangkitan kami. Kami berharap tren positif ini bisa terus berlanjut.Untuk pertandingan berikutnya, kami akan menjamu Chelsea.Untuk memperbesar peluang,kami harus bisa mengalahkan mereka,”ungkap Asisten Pelatih Juventus Angelo Alessio,dilansir laman resmi UEFA. Pada pertandingan dini hari kemarin, Claudio Marchisio membuka skor untuk tuan rumah pada menit keenam.Kemudian dilanjutkan Arturo Vidal pada menit ke-23. Lalu gol terakhir Juventus pada paruh pertama dipersembahkan Marchisio pada menit ke-37. Setelah turun minum,Juventus masih belum puas dengan hasil 3- 0 yang mereka bukukan.La Vecchia Signora memastikan kemenangan mereka lewat gol Fabio Quagliarella pada menit ke-75. Sementara Nordsjaelland sama sekali tidak bisa membalas gol yang dibuat Juventus.

Sementara itu,Pelatih Nordsjaelland Kasper Hjulmand menilai timnya memang tidak siap.Pasukannya bermain di bawah standar.Pada akhirnya itu membuat mereka terpuruk. Mereka harus pulang dengan tangan kosong. “Ini sekaligus menjadi pengalaman paling pahit untuk saya selama saya menjabat sebagai pelatih,”tutur Hjulmand
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)