Laga ke100 Gerrard kado buat sang ayah

Jum'at, 16 November 2012 - 08:37 WIB
Laga ke100 Gerrard kado buat sang ayah
Laga ke100 Gerrard kado buat sang ayah
A A A
Sindonews.com - Kekalahan 2-4 dari Swedia pada laga persahabatan di Friends Arena,Rabu (14/11), tidak mengurangi kebahagiaan Steven Gerrard.Kapten Inggris itu mengaku tetap bahagia bisa memperkuat negaranya 100 kali.

Gerrard secara khusus mempersembahkan seragam yang dikenakan pada momen istimewa itu untuk sang ayah,Paul. “Penampilan saya yang ke-100 ini untuk ayah saya.Jersey bernomor punggung 100 tersebut secara spesial saya persembahkan untuknya,”ujar Gerrard,dilansir The Sun. Hal tersebut dilakukan Gerrard mengingat dukungan luar biasa Paul selama dirinya berkarier di lapangan hijau.

Dia masih mengingat dengan jelas segala pengorbanan sang ayah agar dirinya sukses.Dia mengatakan, suntikan motivasi itu sangat berarti untuknya. “Ayah saya adalah sosok yang luar biasa. Dia selalu memberikan dukungan untuk saya,untuk perkembangan karier sepak bola saya.Tentu,ini akan menjadi hadiah yang bagus untuknya.

Dia akan sangat senang denganini,”papar kapten Liverpool tersebut. Gelandang berusia 32 tahun itu pun merasa sangat gembira lantaran sukses menembus angka ke-100 bersama timnas.Tentu, ini sebuah pencapaian yang luar biasa. Tidak setiap pemain memiliki kesempatan baik seperti ini.

“Pertandingan menghadapi Swedia menjadi pertandingan emosional untuk saya. Tentu,sebuah pencapaian yang sangat baik jika seorang pemain bisa membela timnas 100 kali.Saya senang dengan ini semua,”tutur Gerrard. Seusai pertandingan,seluruh fans yang datang memenuhi stadion,juga memberikan kredit besar kepada Gerrard.Mereka memberikan penghormatan lewat tepuk tangan.

Fansmenilai Gerrard layak mendapat penghargaan lantaran kerja kerasnya bersama timnas.“Apa yang dilakukan fans sangat menyentuh.Keluarga,rekan-rekan saya,dan fansadalah bagian penting dalam kesuksesan ini,”kata pemilik nama lengkap Steven George Gerrard itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6241 seconds (0.1#10.140)