Barzagli yakin Italia mampu lumat Irlandia

Senin, 18 Juni 2012 - 08:10 WIB
Barzagli yakin Italia mampu lumat Irlandia
Barzagli yakin Italia mampu lumat Irlandia
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Italia Andrea Barzagli yakin mengenai peluang timnya yang berjuluk Gli Azzuri itu pada perhelatan Piala Eropa 2012. Bahkan ia percaya diri jika timnya dapat mencetak tiga gol ke gawang Republik Irlandia, yang juga merupakan syarat untuk lolos ke babak perempat final.

“Kami harus menang melawan Irlandia itu yang utama. Kami akan bermain baik dan menunjukkan bahwa inilah kami yang sebenarnya. Pada akhir pertandingan kami juga harus melihat dengan hasil lain (Spanyol vs Kroasia). Tapi sebelum itu kami harus berkonsentrasi pada permainan kami sendiri," ucap Barzagli seperti dilansir Soccerway, Senin (18/6/2012).

Seperti diketahui tim asuhan Cesare Prandelli tersebut membutuhkan tiga poin pada pertandingan besok. Namun, masih bergantung pada hasil pertandingan antara Spanyol melawan Kroasia. Apabila Spanyol hanya bermain imbang dengan Kroasia 2-2, maka otomatis ambisi Gli Azzurri harus berakhir di Piala Eropa 2012.

Tetapi apabila hasil antara Spanyol dan Kroasia hanya 1-1. Kemudian Italia menang dengan tiga gol, maka Italia yang akan menemani Spanyol sebagai wakil Grup C. Dia juga menambahkan ketika Anda ingin mencetak skor besar ini adalah maslah seluruh tim dan kami akan saling bahu membahu, guna menciptakan peluang dan menempatkan bola ke gawang Irlandia.

“Kami memiliki kans besar untuk mencetak tiga gol karena kami memiliki striker berkualitas. Mereka dapat bermain dengan baik dan memiliki tujuan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)
pixels