Carlo Ancelotti kian tertekan

Senin, 03 Desember 2012 - 11:33 WIB
Carlo Ancelotti kian tertekan
Carlo Ancelotti kian tertekan
A A A
Sindonews.com - Kehilangan posisi puncak klasemen yang dilanjutkan dengan kekalahan mengejutkan 1-2 dari Nice di Stade Municipal du Ray,dini hari kemarin, membuat nakhoda Paris Saint Germain (PSG) Carlo Ancelotti dalam tekanan.

Nakhoda asal Italia itu kebanjiran kritik karena Les Parisienstidak mampu menghadirkan konsistensi. Kekalahan dari Nice adalah yang ketiga diderita PSG dalam lima pertandingan terkini musim ini.Sebelumnya,mereka dikalahkan Saint Etienne dan Rennes serta ditahan imbang Montpellier.Satu-satunya kemenangan yang didapat dalam lima pertandingan terkini tercipta saat pekan lalu bersua Troyes di Stade Parc des Princes. “Lima poin di belakang (Olympique) Lyon (pemuncak klasemen sementara), bukan hasil yang kami harapkan.

Kami harus segera mencari solusi untuk mengatasi hasilhasil negatif itu.Harus ada perubahan radikal,”ujar Ancelotti,dilansir France 24. Hasil negatif dari lawatan ke markas Nice juga membuat PSG terancam kehilangan kesempatan untuk mengakhiri paruh pertama Ligue 1 musim ini di posisi puncak. Sebab,dengan kemenangan 1-0 Lyon atas Montpellier,selisih poin menjadi lima.Posisi PSG kini juga digusur Saint Etienne.

Kekalahan dari Nice juga semakin menyakitkan karena PSG tampil diperkuat Zlatan ‘Ibra’ Ibrahimovic.Bahkan,striker Swedia keturunan Bosnia-Herzegovina itulah yang mencetak satu-satunya gol PSG.Fakta menunjukkan, dua kekalahan sebelumnya tercipta saat Ibrahimovic tidak di lapangan.Saat melawan Saint Etienne,Ibra mendapat kartu merah.Sementara ketika berjumpa Rennes, dia absen akibat hukuman kartu merah itu
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)