Gelandang Dortmund hengkang ke Liverpool?

Selasa, 04 Desember 2012 - 22:12 WIB
Gelandang Dortmund hengkang ke Liverpool?
Gelandang Dortmund hengkang ke Liverpool?
A A A
Sindonews.com – Gelandang sayap Borussia Dortmund Kevin Grosskreutz mengatakan mimpinya untuk bisa bermain di Liga Premier Inggris masih memungkinkan untuk terwujud.



Keinginan pemain berusia 24 tahun itu untuk hengkang ke Inggris tidak lepas dari jarangnya pelatih Jurgen Klopp memainkannya di tim utama. Lebih seringnya Klopp memainkan Jakub Blaszczykowski membuat Grosskreutz putus asa.



Pada musim lalu Grosskreutz mencetak tujuh gol dalam 26 pertandingan yang dimainkan dan membantu Dortmund meraih titel Bundesliga.



’’Tentu saja saya tidak senang. Saya ingin bermain dan hanya itu yang terpenting buat saya,” ujarnya seperti dikutip soccerway, Selasa (4/12/2012).



Kabar yang beredar menyebutkan pemain yang baru tiga kali membela tim nasional Jerman itu akan hengkang ke Liverpool pada Januari 2013. Namun meski minim bermain di Dortmund, Grosskreutz tidak ingin terburu-buru meninggalkan Westfalenstadion.



’’Kontrak saya masih tersisa satu setengah tahun lagi. Santai saja dan kita lihat perkembangan yang terjadi,” katanya.


’’Impian saya ada di Inggris. Tapi saya masih terikat kontrak di Dortmund. Segalanya memungkinkan di sepak bola, tapi Dortmund harus menjadi klub pertama yang membicarakan hal ini.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)