Mensah terancam absen di Piala Afrika 2013

Rabu, 05 Desember 2012 - 00:48 WIB
Mensah terancam absen di Piala Afrika 2013
Mensah terancam absen di Piala Afrika 2013
A A A
Sindonews.com – Bek John Mensah terancam akan absen memperkuat negaranya, Ghana di Piala Afrika 2013. Hal ini lantaran sampai saat ini pemain berusia 30 tahun itu belum memiliki klub baru setelah dilepas klub Olympique Lyon pada bulan Juni lalu.

Bek tengah itu harus mengejar waktu untuk bisa mendapatkan klub baru dan bermain sebelum namanya dipertimbangkan tampil di Piala Afrika 2013. Pelatih Ghana, Kwesi Appiah sebelumnya seperti dikutip Ghanasoccernet menyatakan dirinya hanya akan memanggil pemain yang tampil di kompetisi resmi.

Mensah yang pernah memperkuat klub Liga Premier Inggris, Sunderland ini menjadi sosok menakutkan di lini belakang Ghana. Ia membantu ’’The Black Stars’’ – julukan timnas Ghana- menempati peringkat ketiga di Piala Afrika 2008 dan peringkat kedua dua tahun kemudian.

Sayangnya, sejumlah cedera yang dialaminya merusak perjalanan kariernya.

Jika Mensah absen maka membuka persaingan buat Isaac Vorsah dan John Boye untuk mendapatkan posisinya. Mensah yang sudah 78 kali membela timnas Ghana saat ini sedang berlatih dengan mantan klubnya, Rennes untuk menjaga kebugarannya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)