Malaga menjawab keraguan

Senin, 10 Desember 2012 - 09:16 WIB
Malaga menjawab keraguan
Malaga menjawab keraguan
A A A
Sindonews.com - Kekalahan 0-1 yang diderita Malaga saat berhadapan dengan Getafe, Sabtu (1/12),rupanya melecut mereka untuk tampil lebih baik.

Hasilnya klub berjuluk Los Boquerones tersebut kembali ke jalur kemenangan dengan mencukur Granada 4-0 pada lanjutan Primera Liga dini hari kemarin. Empat gol kemenangan Malaga yang dicetak oleh Joaquin Sanchez (27),Javier Saviola (33),Ignacio Camacho (75),dan Roque Santa Cruz (85) membuat posisi Malaga melonjak ke peringkat 4 klasemen sementara Primera Liga dengan mengoleksi 25 poin hasil dari 7 kemenangan,4 imbang,dan 4 kekalahan.

Selain itu,Los Boqueronesjuga membuktikan bahwa mereka merupakan tim cukup produktif dalam urusan mencetak gol.Dari 15 pertandingan awal di Primera Liga klub asal Andalusia tersebut telah mencetak 23 gol dan hanya kemasukan 10 gol. Tidak berhenti sampai di situ,klub yang dimiliki pengusaha asal Qatar Sheikh Abdullah Al Thani tersebut juga menunjukkan performa impresif di Liga Champions. Keberhasilan Malaga menjuarai Grup C menembus fase knock-out tak lepas dari produktivitas yang ditunjukkan oleh Weligton dkk.

Dari enam pertandingan,Los Boquerones mampu mencetak 12 gol dan hanya kemasukan lima gol. Menanggapi kemenangan yang diraih timnya,Entrenador Manuel Pellegrini mengatakan puas dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya.Pelatih berkebangsaan Cile tersebut mengungkapkan dua gol yang dicetak Malaga pada babak pertama menjadi kunci sukses timnya mengalahkan Granada.

”Kemenangan atas Granada merupakan hasil yang penting.Dua gol yang kami cetak pada babak pertama merupakan salah satu kunci sukses kami mengalahkan mereka. Torehan 25 poin yang kami raih saat ini sama seperti yang kami dapatkan pada paruh pertama musim lalu.Semoga kami terus menampilkan performa terbaik hingga akhir musim,”kata Pellegrini, dilansir Marca.com. Kendati timnya meraih poin penuh, mantan pelatih Villarreal dan Real Madrid tersebut juga memuji penampilan Granada.Menurut Pellegrini,Pelatih Juan Antonio Albacete Anquela telah melakukan pekerjaannya dengan baik.

”Granada telah bermain dengan baik. Mereka telah berjuang keras kendati menelan kekalahan.(Pelatih) Anquela telah bekerja dengan baik.Semoga dirinya tetap melatih Granada untuk waktu yang lama,”tutur Pellegrini. Di kubu lawan,kekalahan 0-4 dari Malaga membuat Granada terpuruk di zona degradasi.Klub berjuluk El Granaitu menempati peringkat 18 klasemen sementara Primera Liga dengan mengoleksi 12 poin
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7666 seconds (0.1#10.140)