Beban berat pasukan muda Sriwijaya FC

Senin, 10 Desember 2012 - 20:24 WIB
Beban berat pasukan muda Sriwijaya FC
Beban berat pasukan muda Sriwijaya FC
A A A
Sindonews.com - Sriwijaya FC tidak muluk-muluk memasang target di Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012. Pelatih SFC Kas Hartadi menuturkan, pihaknya hanya mematok target jawara Grup A.

''Target kita di ajang pra kompetisi IIC keluar menjadi juara Grup A saja sudah syukur. Karena tim yang saya bina bisa dikatakan tim baru, hanya beberapa saja pemain lama,''kata Kas Hartadi.

Kas Hartadi menilai, memiliki mayoritas pemain muda di skuad Laskar Wong Kito musim ini membuatnya harus putar otak untuk mengaturnya. Apalagi para pemain muda SFC masih banyak yang demam panggung. Hal tersebut bisa sangat mudah terpantau dari perfoma anak asuhnya yang kerap bermain terburu-buru dalam menyelesaikan peluang.

''Beban pemain muda di sini cukup berat. Bermain di tim berlabel juara seperti SFC, mereka jadi ingin selalu tampil maksimal serta ingin menang. Jadi, mudah terlihat bermain cukup tergesa-gesa dan segera ingin cetak gol cepat-cepat. Tetapi, semuanya bisa saja tangani di ajang pra kompetisi ini, setelah masuknya kompetisi ISL saya yakin semua pemain sudah siap,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8470 seconds (0.1#10.140)