Promotor ingin tarung empat petinju Inggris

Selasa, 01 Januari 2013 - 03:27 WIB
Promotor ingin tarung empat petinju Inggris
Promotor ingin tarung empat petinju Inggris
A A A
Sindonews.com - Melihat begitu besarnya daya tarik empat petinju kelas berat Inggris, promotor tinju, Frank Warren, memiliki rencana menyelenggarakan sebuah turnamen untuk memfasilitasi keempat petinju tersebut.

Awal 2012, David Haye mampu mengalahkan Dereck Chisora, selanjutnya duel antara David Price dengan Tyson Fury dikabarkan bakal segera digelar dalam beberapa bulan lagi. Menurut Warren, keempat petinju tersebut memiliki magnet yang luar biasa, dan ingin membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka. "Terdapat beberapa desiran nilai dalam negeri yang perlu untuk ditetapkan," tulis Warren dalam kolomnya untuk The Sun.

"David Haye, David Price dan Fury Tyson, tiga pria besar dengan pencarian dan tanda tanya besar yang tersisa dalam kekuatan mereka masing-masing. Ditambah Dereck Chisora​​, yang dikabarkan akan kembali mengajukan permohonan lisensi Inggrisnya, kemudian menaruh setiap petinju dalam duel semifinal dengan masing-masing pemenangnya akan bertemu dan menentukan 'Don'. Semua akan memenuhi stadion sepak bola," jelasnya.

Selama karirnya, Fury juga pernah berhadapan dengan Chisora. Fury juga sukses unggul poin pada pertarungan yang diselenggarakan pada Juli 2007.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)