Simeone: Super- duper Atleti!

Rabu, 02 Januari 2013 - 17:19 WIB
Simeone: Super- duper Atleti!
Simeone: Super- duper Atleti!
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone senang atas dukungan yang diberikan fans tim berjuluk Rojiblancos itu dalam setahun terakhir ini. Klub Ibu Kota Spanyol itu mengakhiri tahun 2012 dengan menempati peringkat dua klasemen sementara La Liga Spanyol, berselisih tujuh angka dengan rival satu kota mereka, Real Madrid.

Pada 2013, Falcao dkk juga masih berpeluang mempertahankan gelar Liga Europa, dan mengangkat trofi Copa del Rey yang sejak terakhir kali dirasakan pada 1996. Sekitar 8.000 fans Rojiblancos memberikan sambutan kepada idola mereka saat berkumpul di Vicente Calderon dalam sebuah acara kemarin. Simeone mengaku sangat bersemangat menyambut tahun baru ini dan mengungkapkan beberapa harapannya ke depan.

"Terima kasih sudah bergabung dengan kami. Kami bersama-sama pada saat ini, dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk membantu tim mencapai hal-hal besar, terutama para pemain yang menjadi bagian paling penting bagian dari tim," ungkap Simeone seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/2/2012)

"Kami berharap dapat mempertahankan posisi kami, komitmen dan rasa memiliki kepada klub besar kami. Saya berharap tahun depan kami akan melalui laga dengan penuh energi yang sama untuk terus tampil mengesankan. Selamat kepada semuanya, selamat tahun baru, dan selalu super-duper Atleti!" tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7425 seconds (0.1#10.140)