Reading segera gaet playmaker timnas Australia

Rabu, 02 Januari 2013 - 18:02 WIB
Reading segera gaet...
Reading segera gaet playmaker timnas Australia
A A A
Sindonews.com - Klub asal Australia Central Coast Mariners mengonfirmasikan Reading semakin dekat untuk mendapatkan playmaker Tom Rogic. Pemain timnas Australia itu kontraknya akan berakhir pada Mei. Menurut Direktur Eksekutif Mariners Peter Turnbull, kedua belah pihak telah setuju terkait Rogic.

"Kami sudah berdiskusi dengan Reading dan kedua klub cukup puas dengan apa yang telah ditawarkan. Saya tidak akan mengatakan berapa nilai dalam kesepakatan ini. Saat ini, terserah kepada Tom untuk mencapai kata sepakat secara pribadi dengan Reading," terang Peter Turnbull seperti dilansir Sky Sports, Rabu (2/1/2013).

"Tentu saja kami tidak ingin melihat dia pergi. Saya ingin memiliki Tom selama enam tahun ke depan karena ia pemain yang spesial. Tapi, kenyataanya para pemain Australia ingin selalu menguji permainan mereka dengan bermain di kompetisi luar negeri di mana mereka akan mendapatkan pengalaman dan gaji tidak seperti di sini," sambungnya.

"Anda telah melihat Harry Kewells, Brett Emertons, Lucas Neills, Jason Culinas, dan masih banyak lagi. Kami bisa menjaga Tom sampai kontraknya berakhir pada Mei, tapi kemudian ia bisa meninggalkan kami. Sebagai sebuah klub ini adalah situasi di mana kami tidak bisa mengikat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6226 seconds (0.1#10.140)