Besok, keputusan final nego pemain PSMS PT LI

Rabu, 02 Januari 2013 - 20:22 WIB
Besok, keputusan final nego pemain PSMS PT LI
Besok, keputusan final nego pemain PSMS PT LI
A A A
Sindonews.com - Negosiasi ulang 23 pemain PSMS Medan versi PT LI digelar di Mes PSMS, Kompleks Stadion Kebun Bunga dan keputusannya akan disampaikan kepada pemain hari ini.

Ketua Umum PSMS, Indra Sakti Harahap, mengatakan, tim negosiator: pelatih kepala, Suimin Diharja dan Asisten, Suharto, Colly Misrun dan pelatih kiper, Mardianto telah melaporkan hasilnya.

"Pengurus melalui tim negosiator menawarkan harga kepada pemain. Pemain juga telah menyampaikan nilai kontrak yang mereka inginkan. Untuk mencari jalan tengahnya, harus dirapatkan dulu dengan pengurus yang lain baru hasil rapat keputusan itu disampaikan kepada pemainnya," ujar Indra.

Sebelumnya, Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Alexander Gho dan Manajer PSMS, Bachrum Nasution yang telah mengundurkan diri memulai negosiasi dengan 15 pemain. Namun, hanya dua pemain yang telah sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan. Negosiasi ulang yang dilakukan memakan waktu lantaran merupakan pekerjaan yang sebelumnya telah dilakukan.

"Bukan mengulang, namun melanjutkan, karena pedomannya itu adalah nama-nama yang telah nego dengan mantan CEO dan manajer, plus pemain lain," ungkapnya.

Namun, dia memastikan, nilai kontrak yang ditawarkan Suimin kepada pemain telahh ditambah dibanding nilai nego sebelumnya. Rata-rata sudah ditambah sedikit-sedikit, tapi kami berikan kesempatan pemain untuk meminta tambahan sedikit lagi, walau semuanya nanti akan ditentukan dalam rapat dan keputusannya akan disampaikan kepada pemain besok," bebernya

Namun, dari nama-nama pemain yang dinego, beberapa di antaranya batal lantaran masih absen pada latihan kemarin, yakni Novianto, M Irfan, Aidun, dan Suheri Daud. Di sisi lain, bek Agung Prasetyo pulang lebih awal pada sesi negosiasi usai latihan kemarin pagi.

Mardianto tampak kesal ketika ditanyakan soal Agung. Sebelumnya, mantan punggawa tim sepak bola PON Sumut itu diincar tim PSMS besutan Abdul Rahman Gurning. "Tanyakan pelatih kepala saja," ungkapnya.

Suimin mengatakan, posisi Agung masih akan dipertimbangkan. Belum, Agung kami harapkan bertahan" ucapnya singkat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8242 seconds (0.1#10.140)
pixels