Azarenka: Lisicki alami peningkatan

Kamis, 03 Januari 2013 - 01:45 WIB
Azarenka: Lisicki alami...
Azarenka: Lisicki alami peningkatan
A A A
Sindonews.com - Dalam sektor putri di turnamen Brisbane Internasional, petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, meraih tempat di perempat final dengan kemenangan 6-3, 6-3 atas petenis Jerman, Sabine Lisicki. "Saya tahu dia pemain jenis apa, dan saya merasa sepertinya dia mengalami peningkatan dari kali terakhir kami bertemu," ujar Azarenka mengenai lawannya itu kepada wartawan, sebagaimana dikutip CNN, Rabu (2/1) waktu setempat.

"Saya tahu bahwa ada sesuatu yang harus saya lakukan saat bertemu dengannya. Jadi saya menyiapkan beberapa peluru untuk permainan hari ini. Tapi saya hanya mencoba untuk tetap fokus pada permainan saat saya mengeksekusinya."

"Saya tahu dia akan membuat sesuatu, ia juga akan kehilangan sesuatu, jadi saya hanya harus fokus untuknya, dan mencari kesempatan saya," tandas Vika, sapaan akrab Azarenka, yang akan bertemu petenis kualifikasi Ksenia Pervak ​​dari Kazakhstan di babak perempat final.

Sementara itu, bintang Amerika Serikat, Sloane Stephens, menempati slot kedelapan atau yang terakhir dengan menantang rekan senegaranya, Serena Williams, menyusul kemenangan 6-3, 6-4 atas petenis Swedia, Sofia Arvidsson. Sedangkan andalan Jerman, Angelique Kerber, akan meladeni petenis asal Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, setelah ia mengalahkan Puerto Rico, Monica Puig, 3-6, 6-4, 7-6.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)