Lahm: Bayern belum juara Bundesliga

Kamis, 03 Januari 2013 - 07:32 WIB
Lahm: Bayern belum juara Bundesliga
Lahm: Bayern belum juara Bundesliga
A A A
Sindonews.com - Bek Bayern Muenchen, Philipp Lahm yakin jika masih terdapat segala kemungkinan dalam permainan Bundesliga Jerman musim ini. Kendati timnya unggul sembilan poin dari Leverkusen, dan 12 poin berada di atas juara bertahan Borussia Dortmund, Lahm tidak ingin gegabah.

Kapten tim Bayern itu menolak untuk menyebutkan bahwa timnya sudah berada di ambang juara liga musim ini. Ia juga mengakui bahwa tim berjuluk Die Roten itu tidak akan melaju sendiri. "Masih ada 17 pertandingan lagi, dan masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi," tegasnya kepada Bild, Kamis (3/1).

Bagaimanapun juga, pemain berusia 29 tahun itu berpikir jika pada paruh kedua musim pertama mereka mampu menunjukkan performa yang bagus dalam setiap pertandingan, maka tidak menutup kemungkian mereka akan mendapatkan mahkota juara Bundesliga untuk kali pertama sejak musim 2009-10. "Jika kami memenuhi potensi kami di paruh kedua musim, kami mungkin tidak akan dapat dihentikan," kata Lahm.

Tim besutan Jupp Heynckes itu saat ini telah mengumpulkan 42 poin dari 17 laga di paruh pertama kompetisi musim ini, dan mereka akan menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3826 seconds (0.1#10.140)